Time

Pages

Tuesday, January 22, 2013

Sering mengendarai mobil? Hati-hati membawa botol air minum.


Anda termasuk orang yang banyak menghabiskan waktu di dalam mobil? Suka menyimpan persediaan air minum juga di dalam mobil? Botol air apa yang Anda gunakan? Yuk mulai perhatikan!

Mungkin Anda pernah mendengar mengenai bahaya racun BPA (Bisphenol-A). Senyawa BPA ini banyak terkandung dalam plastik-plastik botol minum kemasan yang didaur ulang. Senyawa BPA ini digunakan untuk mendaur ulang plastik supaya plastik terlihat bening, bersih dan seperti baru. BPA ini tidak berbahaya untuk tubuh selama tidak dipicu oleh sesuatu. Pemicu lepasnya senyawa BPA ini adalah 'panas', air panas, hawa panas, panas matahari langsung. Jika sudah bereaksi seperti ini, senyawa BPA ini akan bercampur di dalam air minum, menjadi racun bagi tubuh. Jika semakin banyak dikonsumsi, bisa menyebabkan penyakit kanker.



Itulah kenapa Anda harus mulai memperhatikan botol minum yang Anda simpan di dalam mobil mulai saat ini. Jangan minum air minum dalam kemasan botol/gelas yang sudah Anda simpan terlalu lama di dalam mobil. Seperti yang tadi saya sampaikan, air yang ada di dalam botol itu sudah tidak lagi sehat.
Solusi? Selalu ada solusi untuk setiap masalah, tidak perlu khawatir Anda tidak mempunyai persediaan air karena tidak boleh menyimpan botol air minum dalam kemasan di dalam mobil. Saat ini, sudah banyak dijual di pasaran botol-botol minum berkualitas tinggi, juga bebas dari senyawa BPA tersebut. Mungkin harga yang ditawarkan juga tidak bisa dibilang murah, tapi itu sepadan, bukan? Anda tidak perlu khawatir lagi akan bahaya penyakit kanker, air yang Anda minum tetap segar dan tentu sehat.

Ayo mulai peduli akan kesehatan Anda sendiri, cukup 1x membeli botol minum (dengan kualitas baik), Anda bisa gunakan hingga bertahun-tahun. Tidak perlu lagi membeli minuman dalam kemasan botol, yang artinya juga mengurangi sampah!

Aku peduli, kalau kamu?

1 comments:

 

Aku Peduli

Sample Text

Sample Text