Time

Pages

Tuesday, September 17, 2013

Water Bottle VS Bottled Water

Sekarang sudah banyak orang yang sudah mulai menggunakan botol minum mereka sendiri ketimbang membeli air minum dalam kemasan sekali pakai, dengan berbagai macam alasan masing-masing. Sebenarnya banyak juga keuntungan membawa botol minum sendiri, loh!.. Apa saja itu?

1. Kualitas air lebih baik dan sehat

Kita tidak tahu, sudah berapa lamakah botol air minum dalam kemasan yang dijual di warung-warung ada disana. 1 hari? 2 hari? 1 minggu? atau mungkin sudah 1 bulan lamanya disana. Belum kalau kita lihat botol tersebut diletakkan ditempat yang terbuka dan terpapar sinar matahari langsung, air minum di dalamnya tentu jadi tidak sehat. Beda jika kita membawa botol minum kita sendiri, selain karena kualitas plastik yang lebih baik, tentu kita akan memperhatikan lamanya air minum yang tersimpan dalam botol kita sendiri bukan?

2. Lebih bergaya
Sekarang ini sudah banyak brand botol minum yang mengeluarkan produk mereka dengan desain yang stylish, tujuannya? untuk menarik customer membeli dan memakai produk mereka. Banyak orang di negara-negara maju memadukan botol minum mereka dengan fashion mereka. Artis-artis hollywood pun begitu. Selain untuk alasan memenuhi kebutuhan hidrasi dengan lebih sehat, mereka juga menggunakan botol mereka untuk melengkapi style busana mereka. Keren bukan?
3. Lebih ramah lingkungan
 
Berbeda dengan penggunaan air minum dalam kemasan botol sekali pakai, botol minum lebih bisa dipakai berulang-ulang. Anda bisa dengan aman memakai-mencuci-memakai-dan mencuci lagi botol minum Anda sampai kapanpun hingga bertahun-tahun. Memang, tidak sampai seumur hidup, tetapi coba bayangkan, dalam 1 hari, Anda memakai 1 botol air minum kemasan sekali pakai, dalam 1 tahun=365 botol air minum kemasan sekali pakai. jika Anda dapat menggunakan botol minum Anda dalam waktu 3 tahun, sudah lebih dari 1000 sampah botol sekali pakai yang Anda kurangi. Lebih ramah lingkungan bukan?

Nah, Anda punya alasan lain dimana penggunaan botol minum sendiri lebih baik dibandingkan dengan penggunaan botol air minum kemasan sekali pakai? Kirim email ke marketing@macindo.com dengan subject email "Water Bottle VS Bottled Water" dan sharingkan pengalaman Anda kepada kami. ;) Tuliskan dalam 1 paragraf singkat. Untuk 5 orang dengan alasan paling menarik akan mendapatkan masing-masing 1 buah botol minum dari PT Macindo Swadesi!* Buruan kirimkan, program ini berakhir pada tanggal 15 Oktober 2013.


Aku peduli, kalau kamu?

*) Hadiah botol random (brand dari PT Macindo Swadesi). Syarat dan ketentuan berlaku. Informasi lebih lanjut mengenai ketentuan menjawab/lainnya, hubungi kami di 021-5494049 atau email ke marketing@macindo.com

3 comments:

  1. Pakai botol minum isi ulang lebih hemat (jauh lebih murah banget) dan sehat (botol air minum isi ulang pakai plastik berkualitas bagus, tidak yang murahan dan beracun seperti botol sekali pakai buang). Lingkungan juga lebih bersih, banyak deh untungnya. Saya pakai Nalgene dan KOR, juga keren kalau ke goldgym botol saya paling bagus dan menunjukan persona yg perduli lingkungan.

    ReplyDelete
  2. Air dalam botol kemasan sering sudah terjemur jam jam di panas matahari (di warung, truk pengiriman, gudang panas, dll), jadi air telah mati, tidak se-segar air baru isi mengunakan botol isi ulang.

    ReplyDelete
  3. makaksih infonya sangat bermanfaat kak bagus sekali

    berita terkini hari ini

    ReplyDelete

 

Aku Peduli

Sample Text

Sample Text