Time

Pages

Friday, July 20, 2012

KOR Water: Desain keren, aman, dan sehat!

Ini nih, botol minum yang baru-baru ini masuk di Indonesia! KOR Water! Dengan desain keren dan bahan plastik Tritan (from Eastman) yang dijamin 100% aman dan sehat karena bebas dari racun BPA. :D


Botol KOR ini didesain oleh perusahaan desain yang terkenal di Amerika, RKS, dan sudah memenangkan banyak penghargaan desain. Itu bukti bahwa botol ini memiliki desain yang super bagus dan cocok untuk menemani kita yang stylish.

KOR di Hunger Games dan Ironman 2
Tahu nggak sih? Botol KOR ini juga dipakai di film Ironman 2 dan The Hunger Games, loh! Kedua film ini bertemakan kehidupan modern dengan peralatan canggih. Penasaran, kan? Seperti apa sih, desain dari botol KOR ini? Super modern! Super stylish!

Botol KOR juga mendapatkan penghargaan dari National Geographic: Best of Adventure Gear pada tahun 2009 lalu, dan sudah banyak mendapat review positif dari berbagai media terkenal, seperti Martha Steward, Men's Health, USA Today, bahkan masuk dalam daftar produk yang direkomendasikan di Oprah (O-List).

Selain itu, banyak loh selebriti Hollywood yang menggunakan botol ini: Hillary Duff, Gwenneth Paltrow, Jennifer Grey, bahkan pesepakbola David Beckham juga menggunakan botol KOR ini. Mau dong ikutan keren dan bergaya seperti artis-artis Hollywood idola kita?

Botol ini ada beberapa tipe: Aura, Delta, One, dan Vida. Untuk Aura, Delta, dan One, terbuat dari bahan plastik TRITAN, sedangkan KOR Vida terbuat dari bahan stainless steel. Juga tersedia dalam banyak pilihan warna! Bahan-bahan botol ini 100% bebas racun BPA, sehingga aman digunakan sehari-hari. Untuk harga, berkisar antara IDR 100.000 - IDR 200.000.

KOR Water all family

Dan tahukah kamu? KOR merupakan perusahaan yang sangat peduli pada lingkungan hidup. Dibuktikan dengan 1% dari hasil penjualan yang didonasikan untuk perawatan air dan lingkungan hidup. Ini juga akan menjadi kebanggaan kita semua sebagai konsumen KOR.

Yuk, kita juga ikut peduli pada lingkungan kita. Dengan membeli botol KOR, selain menyumbangkan 1% dari pembelian botol ini, kita juga ikut mengurangi kuantitas pembelian air minum dalam kemasan yang hanya dipakai 1x saja. Lingkungan jadi bersih, kita juga jadi sehat. ;) 

Saya peduli. Kalau kamu?

1 comments:

 

Aku Peduli

Sample Text

Sample Text